Kunci Sukses Blog Bisnis Bukan Backlink

February 26, 2016
Kunci Sukses Blog Bisnis Bukan
Kunci Sukses Blog Bisnis atau Toko Online Bukan Backlink, tapi konten berkualitas dengan dukungan template seo friendly, fast loading, dan responsive.

Karenanya, menebar spam dengan komentar basa-basi lalu menyertakan link (aktif ataupun tidak aktif) hanya membuang-buang waktu. Apalagi para blogger sudah cerdas membedakan mana komentar beneran dan mana yang sekadar modus menebar link untuk mendapatkan backlink.

Selain rajin nyepam, banyak blogger bisnis online juga menggunakan nama profil Googe Plus ataupun Profil Bloggernya dengan nama produk atau nama barang jualannya. Salah besar!

Para pakar bisnis online menyarankan agar kita menggunakan nama asli di profil media sosial, termasuk Google Plus, bukan nama produk atau nama perusahaan.

Selain desain blog yang menarik, seo friendly dan user friendly (ramah pengguna/bikin nyaman pengunjung), kunci sukses blog bisnis lainnya adalah konten berkualitas dan/atau menarik.

Jangan hanya rajin posting produk atau jasa. Anda harus rajin juga menulis tips, trik, atau informasi yang sekiranya disukai pengguna, khususnya yang terkait secara langsung ataupun tidak langsung dengan produk.

Misalnya, blog bisnis Anda berjualan busana. Tidak ada salahnya Anda posting daftar telepon taksi kota Bandung, misalnya, karena hal itu sangat dicari pengguna internet. Daftar nomor telepon taksi juga terkait dengan bisnis Anda, yaitu misalnya ketika calon konsumen atau klien akan datang ke kantor bisnis Anda.*

Thanks for reading Kunci Sukses Blog Bisnis Bukan Backlink

Related Posts

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Your Comments

No SPAM, Please...!