5 Template Blog Paling SEO Friendly, Mudah dan Cepat Terindeks Google

February 10, 2017
5 Template Blog Paling SEO Friendly, Mudah dan Cepat Terindeks Google
5 Template Blog Paling SEO Friendly, Mudah dan Cepat Terindeks Google

BANYAK Blogger bingung memilih Template Blog. Binging blogger template mana yang paling SEO Friendly sehingga blognya mudah dan cepat terindeks Google.

Template blog terus bermunculan, gratis maupun premium. Yang premium juga biasanya ada versi gratis downloadnya. Makin banyak template yang muncul, para blogger makin bingung, harus pilih yang mana?

Menggunakan template blog SEO Friendly akan membantu blog dan posting blog kita cepat terindeks mesin pencari, khususnya Google. Selain itu, template blog SEO umumnya Fast Loading (tampil cepat) yang sangat disukai mesin pencari dan user.

Berdasarkan hasil uji coba, pengamatan, dan pengalaman blogger yang menggunakannya, berikut ini template Blog Paling SEO Friendly yang membuat blog Anda akan Mudah dan Cepat Terindeks Google.

Posting ini merupakan lanjutan dari Posting sebelumnya: Ciri-Ciri Template Blog SEO Friendly.

1. Johny Wusss

Template buatan Maskolis ini sudah melegenda di dunia blogging. Template Johny Wuss sangat SEO Friendly.

Template Johny Wuss


Dari Framework template ini bermunculan template maskolis lainnya yang sama-sama SEO Friendly, seperti Johny See Book, Johny Goreng, dan Johny Genit. Ketiganya bisa dikatakan versi responsive template Johny Wuss.

Oleh CB Blogger, template Johny Wuss kemudian dimodifikasi menjadi New Johny Wuss. Ada tiga versi. Yang Terbaru NJW V3. Semuanya gratis download dan sudah banyak yang menggunakan.


2. Fastest Magz

Template buatan Mas Sugeng ini bisa dikatakan generasi kedua template blog paling seo friendly setelah Johny Wuss.



DEMO | DOWNLOAD

Sayangnya, ini template premium, tidak ada versi gratisnya. Versi terbarunya adalah Fastest Magz Versi 4.7.


3. Sang SEO

Ini template karya Kang Mousir. Bisa dibilang generasi ketiga template blog paling SEO Friendly. Ada versi gratis dan versi premiumnya.

sang seo gratis



Versi gratisnya warna merah. Versi Premiumnya, yang terbaru Sang SEO V.4, warna biru, mirip blog desainernya.

Berbeda dengan tampilan Johny Wuss dan Fastest Magz yang gaya majalah (Magazine Style), desain Sang SEO sederhana (simple), namun ada Recent Posts by Label sehingga bergaya majalah juga.


4. Minima Colored

Ini template paling seo friendly dari Arlina Design. Namun, template desain Arlina terkesan "terlalu ramai" dan banyak fitur yang tidak diperlukan blogger pemula. Kode-kode meta tagsnya paling banyak dibandingkan template blog SEO Friendly lainnya.

Minima Colored



5. Thesis SEO

Satu generasi dengan Johny Wusss. Thesis SEO diluncurkan Blog Juragan dan banyak dimodifikasi oleh blogger lain menjadi responsive.

Thesis SEO Blogger Template


DEMO | DOWNLOAD

Modifikasi terbarunya New Thesis SEO V3 yang banyak digunakan blogger dalam negeri dan luar negeri.

Itulah 5 Template Blog Paling SEO Friendly yang membuat blog Mudah dan Cepat Terindeks Google. Anda menggunakan yang mana?

Bagaimana dengan Template Blog dari desainer lainnya? 

Template blog dari desainer lain kebanyakan lebih mengutamakan tampilan daripada SEO-nya. Banyak sekali template keren, indah, namun loadinya BERAT karena kebanyakan kode script yang membangun tampilan, terutama halaman depan.

Kunci atau rahasia ke-SEO-annya ada pada Fast Loading dan Meta Tags SEO-nya. Jadi, sebenarnya, template mana pun, bisa menjadi SEO Friendly jika Fast Loading, Responsive, dan Meta Tagsnya dioptimalkan.

Sebaiknya Anda mendownload template langsung dari blog desainernya. Soalnya, kalau download dari blogger lain yang membagikannya, suka ada injeksi link. Baca: Hati-Hati Download Template Blog SEO Gratis.***

Thanks for reading 5 Template Blog Paling SEO Friendly, Mudah dan Cepat Terindeks Google

Related Posts

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Your Comments

1 komentar:

Tulis komentar
grafis media
AUTHOR
December 03, 2017 delete

Gan, kok di iklan matched content nya,,,, ada iklan juga.. !! gimana caranya gan ?? apanya terhitung kalau ada ayng klik tuh

Reply
avatar

No SPAM, Please...!