Jangan Tertipu dengan Akun Facebook & Twitter Foto Wanita Cantik

February 24, 2017
Akun Facebook & Twitter Foto Wanita Cantik
SALAH satu tips mendapatkan like, teman, dan follower di media sosial adalah dengan memasang foto wanita cantik di foto profile (fp). Dijamin, cowok-cowok bakal ngantre dikonfirmasi pertemanan, kasih jempol, dan jadi follower.

Tips pasang foto wanita cantik di foto profil banyak dipraktekkan orang untuk kepentingan ekonomi dan politik. Banyak  akun bodong, akun buzzer, propagandis, yang menggunakan foto profil cewek cantik. Entah mengambil dari mana karena banyak sekali foto gadis cantik berseliweran di internet.

Jangan Tertipu dengan Akun Facebook & Twitter Foto Wanita Cantik. Jika menemukan akun demikian, cek akunnya, dan lihat foto lainnya. Jika hanya foto itu saja yang diuploadnya, atau hanya satu-dua foto saja, dipastikan itu akun palsu. Anda ajangan tertipu.

Sebagai contoh, admin menemukan akun facebook dengan foto gadis jilbab cantik seperti foto di atas. Begitu dicek akunnya, hanya ada foto wajah itu. Lainnya foto kartun. Profilnya juga gak jelas.

Saat foto tersebut dicek di Google, hasilnya banyak sekali foto itu, seperti  screenshot di bawah ini:

Jangan Tertipu dengan Akun Facebook & Twitter Foto Wanita Cantik

Jangan Tertipu dengan Akun Facebook & Twitter Foto Wanita Cantik! Ternyata, itu adalah foto di Google dengan kata kunci "cute muslim girls in kerala". Silakan cek sendiri, caranya ada di bawah.

Itu hanya sebagian foto yang di-screenshot. Di bawahnya banyak sekali foto yang sama, tersebar di akun media sosial Facebook, Twitter, Google Plus, Blog, dan Situs. Kemungkinan itu foto model jilbab.

Nah, jelas ya, Jangan Tertipu dengan Akun Facebook & Twitter Foto Wanita Cantik. Kepada pemilik asli foto, mohon maaf Anda jadi objek posting ini. Cantik sih :)

Cara Cek Keaslian Foto
Cara cek foto demikian juga berlaku untuk mengecek foto HOAX yang ramai belakangan ini. Caranya:

1. Download atau screenshot foto dan simpan di folder Anda.
2. Buka Google Images di Browser 
3. Seret (drag) foto itu ke kolom pencarian Google Images. 
4. ATAU: klik icon kamera dan UPLOAD foto hasil download di atas.
5. Klik foto paling atas.

Buka Google Images di Browser

Buka Google Images di Browser

Thanks for reading Jangan Tertipu dengan Akun Facebook & Twitter Foto Wanita Cantik

Related Posts

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Your Comments

No SPAM, Please...!