Istri Ridwan Kamil Masuk Bursa Calon Wali Kota Bandung 2018

April 17, 2017
Istri Ridwan Kamil Masuk Bursa Calon Wali Kota Bandung 2018
Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya, masuk dalam bursa Calon Wali Kota Bandung 2018.

Bahkan, Atalia Praratya menempati posisi kedua terpopuler sebagai Balon Wali Kota Bandung di bawah Oded Danial (Wakil Wali Kota Bandung saat ini).

Nama terpopuler ketiga adalah presenter Muhammad Farhan.

Berdasarkan hasil survei Indonesia Strategic Institute (Instrat), Oded, Atalia, dan Farhan merupakan nama-nama terpopuler di kalangan warga kota Bandung yang menjadi responden survei.

"Tiga urutan teratas popularitas sosok calon Wali Kota Bandung setelah Ridwan Kamil, adalah M Oded Danial (83,2 persen), Atalia Praratya (72 persen) dan M Farhan (55,8 persen)," kata Direktur Kajian Strategis Instrat, Adi Onggoboyo, di Bandung, Senin (17/4/2017).

Instrat merilis hasil survei tentang Persepsi Warga Kota Bandung terkait Masalah Kota Bandung dan Suksesi Kepemimpinan Kota Bandung 2018.

Adi menjelaskan, ketiga tokoh tersebut dimaklumi memiliki popularitas yang tinggi. Dalam survei, Ridwan Kamil masih menempati urutan teratas pada pertanyaan top of mind terkait calon Wali Kota Bandung 2018.

Seiring dengan rencana Ridwan Kamil maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, maka bursa bakal calon wali kota Bandung 2018 menjadi menarik. 

"Harapan publik menjadi cukup tinggi akan pengganti Kang Emil yang dianggap bisa melanjutkan pembangunan Kota Bandung dengan baik," kata Adi.

Di luar tokoh-tokoh yang selama ini telah lebih dahulu muncul di publik, popularitas tokoh baru yang berada di atas 25 persen. 

"Muncul nama Fiki Satari sebesar 25 persen, Arfi Rafnialdi sebesar 26,6 persen, dan Yosi Irianto sebesar 28,6 persen," kata Adi seperti dikutip Antara.*

Thanks for reading Istri Ridwan Kamil Masuk Bursa Calon Wali Kota Bandung 2018

Related Posts

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Your Comments

No SPAM, Please...!