Kata Djanur Usai Persib vs Persela Imbang: Maaf Bobotoh Pemain Persib Kelelahan

Kata Djanur Usai Persib vs Persela Imbang: Maaf Bobotoh Pemain Persib Kelelahan
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur meminta maaf kepada Bobotoh setelah Maung Bandung hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion GBLA, Rabu, 12 Juli 2017.

Djanur mengaku dirinya merasa kecewa dengan hasil imbang.

"Ya, malam ini kami ditahan imbang Persela. Hasil yang mengecewakan, karena tadinya target bisa tiga poin di kandang," tegas Djanur usai pertandingan seperti dikutip situs resmi klub.

Menurut Djanur, faktor kelelahan membuat tempo permainan melambat, khususnya di babak kedua saat Maung Bandung unggul 1-0 sehingga bisa Persela bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-80.

"Tidak bisa dipungkiri faktor kelelahan juga mempengaruhi pertandingan malam ini. Fisik pemain tidak prima karena jadwal dua minggu ini terlalu padat. Dengan motivasi dan semangat saja itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

"Kami juga mohon maaf kepada bobotoh dengan hasil ini. Kita harus fokus lagi untuk menghadapi laga selanjutnya," kata Djanur.

Dengan hasil imbang ini Persela ada di posisi 10 klasemen dengan 20 poin. Persib Bandung tertahan di posisi 12 dengan koleksi poin yang sama namun kalah selisih gol.*

Di pertandingan berikutnya, Persib menjalani laga kandang di markas Mitra Kukar, Sabtu 15 Juli 2017, Pkl 18.30 WIB.*


Cuplikan gol PERSIB vs Persela di Gelora Bandung Lautan Api #PERSIB #PersibSalawasna #GojekTravelokaLiga1
Posted by PERSIB Bandung on Wednesday, July 12, 2017