Bahaya Auto Follower Akun Media Sosial Twitter dan Instagram

November 13, 2017
Bahaya Auto Follower Akun Media Sosial Twitter dan Instagram

Bahaya Auto Follower Akun Media Sosial Twitter dan Instagram
JANGAN pernah menggunakan auto follower untuk akun sosial media anda. Ada bahaya atau dampak negatif bagi akun Twitter atau Instagram yang menggunakan auto followers, mulai dari terkunci (locked), ditangguhkan (suspend), hingga password Anda disalahgunakan.

Follower bisa didapatkan dengan cara "halal", misalnya aktif komentar di akun orang lain, retweet, like, dan status updates menarik.

Lagi pula, auto followers itu tidak natural, semu, palsu, dan tidak berguna bagi akun Anda. Yang follow akun Anda via auto follower itu adalah akun-akun robot, bahkan spam.

Banyak sekali situs atau website yang memberikan penawaran auto follower maupun auto liker instan bagi akun media sosial Anda, termasuk auto follow Twitter dan Instagram.

Prosedur penyedia auto follower dan auto like
  1. Anda akan diminta memasukkan username akun
  2. Anda akan diminta memasukkan password
  3. Setelah anda masuk dashboard panel, ada pilihan auto follower, auto like comment dan lain sebagainya
  4. Secara otomatis sistem akan inject pilihan tersebut pada akun anda.

Bahaya Auto Followers: Username dan password anda tersimpan pada database
Username dan password akun medsos Anda tersimpan rapi didatabase dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Provider panel auto follower dapat sewaktu waktu mengambil akun Anda tanpa Anda sadari ketika Anda login ke panel tersebut.

Bisa jadi,  akun Anda akan digunakan untuk menipu orang lain, menggunakan akun Anda untuk berjualan, atau menjual akun anda kepada orang lain, dsb

Jadi, jangan pernah menggunakan auto follower maupun auto like sembarangan. Lebih baik menggunakan alat promosi yang baik, presentasi yang baik untuk menarik minat orang lain, sehingga follower yang anda dapatkan benar-benar real human dan benar-benar orang yang butuh.

Tanpa menggunakan auto follower anda dapat mengamankan akun anda atau akun bisnis anda, sehingga privasi anda tetap terjaga. (Sumber).*

Thanks for reading Bahaya Auto Follower Akun Media Sosial Twitter dan Instagram

Related Posts

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Your Comments

No SPAM, Please...!