Cara Blokir Iklan Suamiku Ngaceng Selama 4 Jam

December 08, 2017
Cara Blokir Iklan Suamiku Ngaceng Selama 4 Jam
Blokir Iklan bertuliskan teks Suamiku Ngaceng Selama 4 Jam dan sejenisnya. Bukan situs porno sih, tapi kata-katanya itu lho! Seronok pisan.

Heran, kenapa Google meloloskan iklan itu ya? Itu termasuk iklan umpan klik (clickbait). Membuat pembaca tertarik, lalu klik, padahal situsnya bukan situs "begituan", tapi bisa situs toko online atau situs apa saja.

Ini Cara Blokir Iklan Suamiku Ngaceng Selama 4 Jam

Pusat Peninjauan Iklan
Klik tombol Filter.
Tuliskan kata yang menurut kamu mau di cekal misalnya suamiku,ngaceng, ng4c3ng, atau 4 jam.
Cekal akun ADWORDnya kemudian blokir iklannya.

Filter/Saring Kata-Kata ini:
ru
suamiku
ngaceng
ng4c3ng
basah
4 jam
bercinta

Cekal juga Url-nya. Antara lain Url iklan bertuliskan suamiku ngaceng itu:

gosso.ru
zhaligof.ru
grykuna.ru
pilotage-rc.ru
gama-magazin.ru
aerotovary.ru
m-magya.ru
mactak.ru
moscow.petrovich.ru
toris.ru
m-magya.ru

Cara Blokir Iklan Suamiku Ngaceng Selama 4 Jam

Anda bisa intip url-nya di bagian bawah iklan. Umumnya berekstensi domain dot ru (.ru).

Sudah Dilaporkan ke Google AdWords

Sebenarnya iklan yang "bikes" (bikin kesel) para publisher AdSense ini sudah melaporkannya. Di halaman Forum Google Adword ada postingan berikut ini:

Blogger: Kenapa Google Adwors selalu membiarkan iklan yang menyesatkan seperti ini, dari mulai url iklan palsu yang berbeda-beda, membuat pengalaman pengunjung di web menjadi sangat terganggu. Ratusan kali diblokir di Adsense tetap saja muncul dengan URL beda

Google: T
erkait hal ini, Anda dapat melaporkannya secara langsung melalui formulir Masukan tentang Iklan AdWords agar Tim AdWords dapat kembali meninjau iklan tersebut berdasarkan komentar Anda. Jika dinyatakan melanggar ketentuan penggunaan AdWords atau kebijakan beriklan, maka iklan tersebut akan dinonaktifkan AdWords.

Blogger: 
Mohon maaf, percuma saja hampir puluhan kali saya melaporkan mengenai iklan ini, namun iklan tersebut selalu mucul dengan url yang berbeda dan selalu menggunakan domain rusia yaitu .ru. Dan ini beberapa contoh dari URL iklan tersebut:

gama-magazin.ru
aerotovary.ru
m-magya.ru
mactak.ru
moscow.petrovich.ru
pilotage-rc.ru
toris.ru
m-magya.ru

Semua URL diatas tersebut iklannya seperti itu, sangat menyesatkan dan mengganggu. Dan sekarang ini terus menjadi keluhan dari para publishers Adsense maupun para visitor website mengenai iklan itu. Dan mereka mengetakan kecewa dengan banyaknya iklan seperti itu yang tidak ada habisnya, hampir 100% para publishers Adsense pun memblokir iklan tersebut. Namun, hasilnya nihil, iklan kembal muncul dengan URL yang berbeda

Saya sangat memohon kepada pihak Google Adwords untuk benar-benar menanggapi serius iklan yang menyesatkan seperti itu, dan bukan saya tidak ingin melaporkan memakai formulir yang disediakan oleh Google Adwors. Namun, banyak sekali URL mengenai iklan itu yang berbeda-beda dan hampir ratusan URL yang tidak memungkinkan satu persatu untuk dilaporkan kepada Google Adwords.

Google: 
Terima kasih banyak atas feedback ini dan telah melaporkan semua domain ini, semuanya telah kami eskalasikan kepada tim kebijakan untuk segera ditindaklanjuti. Sistem peninjauan iklan kami adalah berdasarkan machine learning yang artinya sistem perlu beberapa waktu untuk "belajar" agar di masa depan mengetahui bahwa semua iklan dengan isi berpola yang Anda tunjukkan akan dapat dicegah tayang untuk pengguna. Saya telah menghubungi tim global untuk bekerja sama mempercepat proses ini.

Mohon maaf sekali atas segala ketidaknyamanan yang telah Anda hadapi terkait hal ini dan terima kasih sebelumnya atas kerjasama, pengertian dan kesabaran Anda.

Itu dia jawaban Google Adwords tentang iklan "rese" bertuliskan Suamiku Ngaceng Selama 4 Jam ini. (bloggerbandung.net).*

Thanks for reading Cara Blokir Iklan Suamiku Ngaceng Selama 4 Jam

Related Posts

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Your Comments

1 komentar:

Tulis komentar
May 06, 2018 delete

Ha..ha.., beneran emang ganggu banget tuh iklan "suamiku", jadi saya selalu rutin review iklan adsense, udah ada beberapa iklan "suamiku" yg saya blokir..

Reply
avatar

No SPAM, Please...!