Raphael Maitimo Pemain Kelima Persib yang Resmi Hengkang Musim 2018

December 19, 2017
Raphael Maitimo mengumumkan kepergiannya dari Persib Bandung melalui akun instagramnya, Selasa (19/12/2017).

Gelandang berusia 33 tahun ini menyatakan sudah bukan pemain Maung Bandung lagi dan telah menjalin kesepakatan dengan klub lain.

Top skorer Persib di Liga 1 2017 ini pun pamit dan menyatakan terima kasih kepada manajemen Maung Bandung dan Bobotoh.

Status Maitimo memang sempat menjadi tanda tanya usai kedatangan pelatih baru Mario Gomez. Maitimo tak kunjung hadir dalam latihan Persib, sedangkan tim sudah akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Menurut Maitimo, dirnya sudah dilepas manajemen Persib sejak 12 Desember 2017.

"Saat ini manajemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut, dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung per release letter No. 004/DIR-PBB/XII/2017 telah diterbitkan tanggal 12 Desember 2017 oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat," tulis Maitimo di akun Instagramnya.

Maitimo pun mengucapkan terima kasih kepada fans Persib atas dukungannya di Liga 1 musim 2017. Pemain yang menyumbangkan 9 gol untuk Persib di musim lalu itu mengaku kecewa gagal membawa timnya ke papan atas.

Raphael Maitimo menjadi pemain kelima yang resmi meninggalkan Persib Bandung. Sebelumnya, Persib Bandung sudah melepas Vladimir Vujivic, Shohei Matsunaga, Angga Febriyanto, dan Purwaka Yudhi.

Sejauh ini Persib baru memastikan merekrut satu pemain baru, yakni Victor Igbonefo, dan memantau dua pemain yang sudah ikut dalam latihan --Eka Ramdani dan Patrich Wanggai.*

Thanks for reading Raphael Maitimo Pemain Kelima Persib yang Resmi Hengkang Musim 2018

Related Posts

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Your Comments

No SPAM, Please...!