Gomez Siap Tinggalkan Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, kembali mengeluhkan fasilitas latihan skuat Maung Bandung.

Kali ini, Gomez bahkan mengancam untuk meninggalkan Maung Bandung dalam waktu dekat jika permintaannya tidak segera dipenuhi manajemen. Ia juga mengaku sudah ada tawaran dari klub lain.

Permintaan pelatih asal Argentina ini adalah terkait dengan fasilitas yang didapatkan olehnya selama di Persib. Fasilitas tempat latihan tim serta bonus dari manajemen Persib yang tidak jelas adalah bagin dari tuntutan Mario Gomez. 

"Saya memang mendapat tawaran dari tim lain, itu benar, tetapi bagi saya ketika berada di satu klub, manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes, dan fasilitasnya," kata Gomez dikutip dari Bolasport.com. 

"Sebab, itu untuk menunjang pemain, termasuk pemain muda karena mereka pemain profesional dan kerja di sana," ujar Gomez. 

Gomez mengancam akan meninggalkan Persib pada bulan Juni atau akhir putaran pertama Liga 1 jika dalam waktu dekat permintaannya tidak segera ditindaklanjuti. 

"Kami sudah bicara dengan manajemen soal fasilitas. Jika mereka bisa mengubah itu, saya lanjut, tetapi jika tidak dan ada tawaran dari klub lain mungkin ketika Juni, saya tidak akan melanjutkan pekerjaan bersama Persib," katanya.

Gomez mengaku sudah banyak mendapat tawaran melatih dari kkub lain. Kabarnya, Bali United menjadi tim yang paling serius mendekati Gomez jika benar-benar hengkang dari Maung Bandung. 

Posisi pelatih Bali United saat ini, Widodo Cahyono Putro, sedang tidak aman menyusul hasil buruk di Liga 1 dan Piala AFC 2018.*