Skuat Lengkap, Persib Bandung Wajib Menang atas Persipura
Skuat Persib Bandung dalam formasi lengkap (full team) menjelang pertandingan Liga 1 2018 pekan kedelapan menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu 12 Mei 2018.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage mulai Pkl 18.30 WIB, Persib Bandung wajib menang. Selain kekuatan penuh, Maung Bandung bertanding di kandang sendiri dengan dukungan penuh bobotoh di tribun penonton.

Pelatih Persib Mario Gomez pun serius mempersiapkan strategi untuk mengamankan tiga poin. Pelatih asal Argentina ini menilai pentingnya meraih kemenangan.

Saat ini Persib berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi delapan poin dari enam laga.

Di laga terakhir, Persib pun meraih hasil buruk. Mereka menelan kekalahan 1-2 melawan Madura United.

"Para pemain dalam kondisi yang positif. Kami sangat fokus untuk pertandingan ini," ujar Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang jelas kami siap mendapatkan hasil maksimal di kandang," ujarnya menambahkan.

Persipura sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Tim Mutiara Hitam kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 14 poin dari tujuh laga. Di laga terakhir, Persipura mengatasi Borneo FC dua gol tanpa balas.

"Persipura tim yang cukup bagus. Banyak pemain yang harus diwaspadai," kata Gomez.

Skuat Lengkap, Persib Bandung Wajib Menang atas PersipuraGomez percaya anak asuhnya bisa menjinakkan Persipura. "Saat bermain kandang mereka bisa mengumpulkan banyak poin. Namun, saat tandang permainan mereka pasti berbeda," ujarnya.

Dalam laga nanti Gomez sudah bisa menurunkan kekuatan penuh dengan kembalinya Febri Hariyadi dari Timnas U-23, pulihnya Ezechiel N'Douassel dari cedera, dan berakhirnya sanksi larangan bermain bagi Supardi Nasir.*