Cuplikan Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung 1-2 Sabtu 3 November 2018.



Kemenangan bersejarah, wajib didokumentasikan.

Setelah lima pertandingan terakhir sebelumnya tidak mampu memetik kemenangan, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 Persib Bandung mampu meraih kemenangan.

Bermain tandang di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 3 November 2018 sore, Persib menang 2-1.

Kemenangan yang sangat berarti buat usaha Persib untuk mempertahankan peluang bersaing di jalur juara. Duet striker Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman menjadi pembeda hasil pertandingan buat Persib.

Ezechiel N'Douassel membuka keunggulan Persib pada menit kelima. Satu serangan kejut yang dilancarkan Maung Bandung mampu dituntaskan Eze menjadi gol. Skor 1-0 buat keunggulan Persib.

Kerja sama Eze dan Bauman berbuah gol kedua pada menit ke-17. Eze melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang langsung disambut Bauman dengan sepakan terarah. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Persib dan bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua Persib harus bermain 10 orang. Ini menyusul kartu kuning kedua yang diterima gelandang Oh In-kyun. Ia lantas diusir karena dapat kartu merah. Momen itu terjadi pada menit ke-52.

Bermain dengan 10 orang membuat skuat arahan Mario Gomez harus bertahan total. Situasi itu membuat Bhayangkara FC leluasa untuk mengendalikan permainan.

Bhayangkara FC baru mencetak gol pada menit ke-88. Herman Dzumafo membuat kedudukan berubah menjadi 2-1.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Vladimir Vujovic, Nurhidayat, Dany Saputra, Sani Rizki (Marinus Wanewar 29'), Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (Vendry Mofu 44'), Alsan Sanda, Adam Alis, Jajang Mulyana, Abanda Herman Epandi.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi Nasir (Kim Jeffrey Kurniawan 90'), Hariono, Ghozali Siregar (Atep 32'), Oh Inkyun, Toni Sucipto, Jonatan Bauman (Patrick Wanggai 61'), Ezechiel Ndouasel.*