Harga Tiket Laga Persib vs Persiwa Tetap, Panpel Prediksi Bobotoh Penuhi Stadion

Panpel Persib Bandung mencetak 24.000 lembar tiket untuk laga Persib vs Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Harga Tiket Laga Persib vs Persiwa Tetap, Panpel Prediksi Bobotoh Penuhi Stadion


Meski pindah stadion dari Satdion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke SJH, harga tiket masuk stadion tidak mengalami perubahan.

"Harga tiket sama saja, tidak ada perubahan walaupun tempat pertandingan pindah dari rencana semula, dari GBLA ke Jalak Harupat. Lebih jelasnya bisa dilihat di situs resmi kami," jelas General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Sabtu (9/2/2019).

Bram memastikan pengamanan laga kandang Persib nanti agak ketat walaupun digelar pada hari biasa atau hari kerja. 

Ia memperkirakan bobotoh akan sangat antusias menyaksikan langsung di stadion karena laga ini menjadi yang perdana bagi Persib setelah sekian lama bermain di luar Pulau Jawa di setengah musim 2018.

"Kami tidak melihat digelarnya kapan dan siapa lawanya, tapi tetap pengamanan yang bisa dikatakan maksimal. Pengamanannya mulai dari ring 1, ring 2 dan 3, agak tertib dan lebih selektif," kata Bram.

Laga Persib vs Persiwa sempat teranam batal karena kubu tim tamu mengancam tidak akan datang. Namun, dengan alasan menghormati keputusan PSSI dan demi bobotoh Persib, pihak Persiwa akhirnya memutuskan datang ke Bandung untuk bertanding d SJH.

Harga tiket Persib vs Persiwa 

  • VIP Barat Utama Rp125.000
  • Samping Barat I Rp75.000
  • Samping Barat II Rp75.000
  • Timur Rp60.000
  • Utara Rp50.000
  • Selatan Rp50.000

0 Response to "Harga Tiket Laga Persib vs Persiwa Tetap, Panpel Prediksi Bobotoh Penuhi Stadion"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel